Alasan Dutra Cinta Persebaya dan Betah di Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Februari 2019
Alasan Dutra Cinta Persebaya dan Betah di Surabaya
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya selalu memiliki tempat istimewa di hati Otavio Dutra. Sebab, tim berjuluk Green Force ini menjadi pelabuhan karier pertamanya saat menginjakkan kaki di Indonesia.

“Persebaya selalu ada di hati saya. Ini adalah klub pertama saya di Indonesia. Makanya ketika saya pindah dari Bhayangkara FC, juga karena Persebaya. Jadi saya senang Persebaya yang didukung Bonek dan Bonita, bisa kembali lagi,” ucap Dutra.

Pemain yang segera disahkan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) ini menambahkan, ketika Persebaya promosi ke Liga 1 2018, ia tak berpikir dua kali saat diminta untuk ‘pulang’ ke Surabaya.

Baca Juga:

Dutra Ingin Istri dan Anaknya Juga Menjadi WNI

Piala Indonesia: Persoalan Persebaya Ketika Menang 4-1 atas Persidago

“Ketika mereka promosi, saya tidak berpikir dua kali ketika saya punya kesempatan kembali. Ini tim saya. Sampai kapan pun bos mau saya di sini, saya akan di sini,” imbuh bapak satu ini.

Selain itu, Dutra juga mengaku mencintai dan betah di Surabaya. Walaupun sudah malang melintang di berbagai klub di Indonesia, Dutra beserta keluarganya tidak pernah meninggalkan Surabaya.

“Rumah saya sudah di Surabaya. Saya sudah pernah main di Persipura, Bhayangkara hingga Gresik United, tetapi rumah saya tetap di Surabaya,” sebut pemain yang sudah mendarat di Indonesia sejak 2011 itu.

Selain itu, lanjut Dutra, Surabaya juga mirip kampung halamannya, Brasil. “Menurut saya, Surabaya adalah kota paling bagus. Ini seperti di Brasil. Seperti saya di Sao Paulo. Meskipun ada Bali, tetapi saya tetap suka di Surabaya,” tutup Dutra. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Otavio dutra Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan