Alasan Eden Hazard Kenakan Nomor Punggung 50 pada Debut di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Juli 2019
Alasan Eden Hazard Kenakan Nomor Punggung 50 pada Debut di Real Madrid
Real Madrid Vs Bayern Munchen (Twitter ICC)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, menjalani debut bersama saat laga menghadapi Bayern Munchen. Uniknya, Hazard menganakan nomor punggung 50 pada debutnya.

Real Madrid menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Los Merengues mengikuti ajang pramusim International Champions Cup 2019 di Negeri Paman Sam.

Real Madrid membuka International Champions Cup 2019 dengan menghadapi Bayern Munchen, Minggu (21/6). Laga tersebut berlangsung di NRG Stadium, Houston.

Laga berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen. Real Madrid takluk dengan skor 1-3 saat pada laga tersebut meski Die Bayern bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard

Eden Hazard menjalani debut pada pertandingan tersebut. Menariknya, Kapten timnas Belgia itu tidak mengenakan nomor punggung 23 yang dia pilih.

Sang penyerang mengenakan nomor punggung 50 pada laga tersebut. Eden Hazard rupanya memilih menggunakan nomor tersebut karena sebuah alasan yang cukup unik.

Rupanya Eden Hazard mengenakan nomor punggung 50 untuk mengenang 50 tahun NASA mendarat di bulan. Kejadian tersebut tepat 50 tahun silam, persisnya pada 1969.

Meski begitu, Eden Hazard hanya akan mengenakan nomor punggung itu dalam kesempatan tersebut. Pasalnya, LaLiga tak mengizinkan nomor punggung 50 pada ajang tersebut.

Eden hazard Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan