Alasan Edinson Cavani Meminta Jersey Mohamed Salah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Juni 2018
Alasan Edinson Cavani Meminta Jersey Mohamed Salah
Edinson Cavani dalam partai melawan Mesir. (Twitter Timnas Uruguay)

BolaSkor.com - Partai antara Uruguay kontra Mesir dalam penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Yekaterinburg Arena, Jumat (16/6), diakhiri berbagai hal, termasuk bertukar jersey. Diantaranya melibatkan striker Uruguay Edinson Cavani dan Mohamed Salah.

Edinson Cavani mengaku bahwa ia yang meminta kaos bintang dari Mesir itu setelah Uruguay bentrok dengan Mesir. Laga berakhir untuk kemenangan Uruguay, dengan skor 1-0 lewat gol Jose Maria Gimenez Vargaz pada menit ke-89.

Anak jadi sebab Edinson Cavani meminta kostum dari Mohamed Salah. "Saya meminta jersey dari Salah untuk anak-anak saya. Dia seorang bintang dan contoh bagi mereka," kata Edinson Cavani dikutip dari Sportbox.

Menurut Edinson Cavani, anaknya sangat mengidolai pemain yang berulang tahun ke-26 di hari pertandingan.

Salah memberikan jersey yang dipakai setelah tak dimainkan dalam pertandingan. Kondisi yang belum seratus persen diperkirakan menjadi sebab dirinya diparkir di bench.

Mohamed Salah sebelumnya mengalami cedera ketika membela Liverpool di final Liga Champions kontra Real Madrid. Cedera itu yang memaksanya menepi dari Timnas Mesir sebelum mengikuti latihan sehari sebelum pertandingan melawan Uruguay.

Pelatih Mesir, Hector Cuper kemungkinan baru akan memainkan Salah saat Uruguay bertemu dengan tuan rumah Rusia. Partai tersebut dijadwalkan Selasa (19/6) di Stadion Krestovsky, St. Petersburg.

Breaking News Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Edinson Cavani Mohamed salah
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan