Alasan Eks Striker Timnas U-19 Memilih Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Februari 2018
Alasan Eks Striker Timnas U-19 Memilih Persib Bandung
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (tengah) tengah saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mantan pemain PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh ungkap alasannya memilih berlabuh ke Persib Bandung. Padahal mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 ini sebelumnya sempat bergabung dengan PSM Makassar.

"Mungkin Persib lebih bagus. Jadi termotivasi juga untuk bisa menunjukkan yang terbaik," ungkap Muchlis di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (2/2).

Selain tim bagus, Muchlis juga menilai bahwa Persib memiliki suporter yang sangat fanatik yang kerap memenuhi stadion saat dihadapkan dengan pertandingan.

"Bobotoh tentunya luar biasa. Suporter terbaik di Indonesia sehingga menambah motivasi juga untuk bisa menampilkan yang terbaik," katanya.

Oleh karena itu, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 37 ini berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Setidaknya membawa dampak yang signifikan.

"Ya tentunya berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik," harapnya.

Sementara itu, sang agen Gabriel Budi mengungkapkan bahwa pemilihan Muchlis ke Persib atas dasar berbagai pertimbangan.

"Berdasarkan diskusi keluarga, karena Muchlis juga asli Mojokerto, dia ingin main di pulau Jawa. Lalu ada tawaran dari Persib," terang Budi.

Akhirnya, lanjutnya Muchlis menerima tawaran tersebut dengan proses negoisasi yang berjalan dengan lancar.

"Muchlis datang ke sini bukan untuk uang. Dia datang ke sini untuk bermain maksimal. Semoga dia bisa bersinar lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Persib Bandung Psm makassar Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan