Alasan Esteban Vizcarra dan Bek Madura United Dipanggil ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Oktober 2018
Alasan Esteban Vizcarra dan Bek Madura United Dipanggil ke Timnas Indonesia
Esteban Vizcarra. (Instagram Esteban Vizcarra)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebut 22 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Skuat Garuda hadapi Myanmar dan Hong Kong, adalah pilihan terbaik. Pilihan terbaik melihat dari performa para pemain di kompetisi.

Termasuk dua debutan, yakni Esteban Vizcarra dan Alfath Fathier. Vizcarra merupakan pemain Sriwijaya FC yang baru saja mendapat status Warga Negara Indonesia (WNI). Sedangkan Alfath Fathier adalah bek muda yang sedang naik daun bersama Madura United.

Artinya, ada tiga pemain naturalisasi dalam skuat Timnas untuk hadapi Myanmar (10/10) dan Hong Kong (16/10) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Mereka adalah Beto Goncalves, Vizacarra, dan Stefano Lilipaly.

"Kita coba karena performa mereka bagus di klubnya. Inilah produknya mereka yang bagus di klub, kami pasti beri kesempatan di Timnas," kata Bima Sakti saat ditanya soal keberadaan Alfath Fathier dan Vizcarra.

"Saya selalu bilang ke mereka latihan 100 persen berikan permain terbaik, karena itu akan terbawa jadi kebiasaan dalam pertandingan. Jadi siapapun yang main besok itulah yg terbaik.

Semua pemain akan dicoba karena ini juga laga penting FIFA Matchday," tutupnya.

Timnas Indonesia Alfath Fathier Esteban Vizcarra Breaking News Myanmar Hong Kong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan