BolaSkor.com - Gabriel Barbosa alias Gabigol saat ini menjadi salah satu penyerang yang paling diminati. Namun Gabigol mengatakan ingin bermain bersama Liverpool.

Dua tahun bersama Santos dan Flamengo, Gabigol melesat naik daun. Penyerang berusia 23 tahun itu sudah mencetak 34 gol dari 40 penampilan sepanjang musim ini. Dia juga membawa timnya menjadi juara Brasil dan Copa Libertadores. Performanya membuat banyak menjadikan Gabigol target.

Baca Juga:

Gabigol Bersinar di Flamengo, Inter Milan Katrol Harga Jadi 40 Juta Euro

Eropa dan Peran Besarnya di Balik Keberhasilan Flamengo Juara Copa Libertadores

Pelatih Flamengo Nilai Final Copa Libertadores Lebih Seru ketimbang Liga Champions 2018-19

Status Gabigol saat ini masih menjadi milik Inter Milan. Kemungkinan besar dia tidak akan kembali memperkuat Flamengo saat masa pinjamannya selesai akhir tahun ini. Flamengo sempat dikabarkan ingin mempermanenkan Gabigol yang disebut tidak ada dalam rencana Inter di era Antonio Conte.

Mengutip dari Goal, tampaknya Gabigol sudah memiliki bayangan klub berikut yang ingin dibelanya. Klub yang dimaksud adalah Liverpool. Adalah Roberto Firmino yang menjadi alasan Gabigol.

"Firmino pemain hebat. Saya sangat mengaguminya. Dia sukses bertahun-tahun di Eropa. Dia sudah tampil bagus bersama Brasil. Dia menjadi inspirasi buat saya," papar Gabigol.

"Akan sangat menyenangkan bisa bermain bersama dia. Mungkin saya bisa bermain bareng di timnas Brasil dan Liverpool adalah klub yang semua orang ingin bergabung."

Menariknya, Flamengo saat ini sedang bersiap menghadapi Piala Dunia Antraklub di Qatar, yang kemungkinan besar bisa menghadapi Liverpool.