Alasan Gelandang Persib Jagokan Jerman Jadi Juara Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Alasan Gelandang Persib Jagokan Jerman Jadi Juara Piala Dunia 2018
Timnas Jerman. (Sumber Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Meski kandas di laga perdana atas timnas Meksiko, gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar tetap jagokan timnas Jerman sebagai juara di Piala Dunia 2018.

Menurutnya, tim berjuluk Der Panzer tersebut masih memiliki kans untuk bisa kembali menyabet gelar juara yang pernah diperolehnya pada tahun 2014 lalu.

Bahkan Dedi yakin Jerman bisa lolos zona grup dengan mengalahkan dua pertandingan sisa melawan Swedia (23/6) dan Korea Selatan (27/6).

"Saya tetap pilih Jerman meski kemarin kalah dari Meksiko. Bukan tidak mungkin dua pertandingan sisa di grup bisa menang," ujar Dedi.

Dedi mengaku sudah sangat jatuh cinta pada Manuel Neuer dan Kawan-kawan ini. Sebab Jerman memiliki organisasi permainan yang cemerlang ketimbang tim lainnya di Piala Dunia 2018.

"Saya lihat Jerman organisasi permainannya bagus. Saya suka permainan Jerman," katanya.

Maka dari itu, Dedi optimistis Jerman tidak hanya lolos dari zona grup, melainkan juga bisa berada di peringkat teratas dengan menyabet gelar juara.

"Tapi saya hanya bisa nonton yang jam 19.00 WIB. Lewat itu saya tidak tonton. Tidak ada larangan dari coach Gomez, tapi saya juga perlu istirahat. Semua pemain juga pasti begitu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Piala Dunia 2018 Jerman Timnas Jerman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan