BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar mengungkapkan alasannya tak bisa bermain penuh saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Padahal Ghozali merupakan satu di antara pemain kunci Persib terutama dalam melakukan serangan. Terbukti 6 assist sudah ditorehkannya.

Ghozali mengaku merasa kebas alias kesemutan di bagian area pinggang hingga kakinya. Alhasil, pemilik nomor punggung 77 ini harus diganti tepat pada menit ke-32.

"Saya memiliki masalah di bagian pinggang ke bawah. Kebas, jadinya sulit lari. Daripada tim menjadi pincang, saya jadinya keluar," ucap Ghozali seusai pertandingan.

Namun pemain yang akrab disapa Gozo ini bersyukur, Persib mampu mempertahankan keunggulannya meski di akhir pertandingan Bhayangkara mampu menciptakan satu gol. Sehingga laga pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Persib.

"Seperti yang coach (Mario Gomez) bilang, yang penting kita menang," katanya.

Gozo semakin bersemangat dalam menghadapi laga sisa Liga 1 2018 ini. Terlebih jarak poin dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 menjadi satu poin.

"Kami akan terus mencoba (ke papan atas). Coach bilang setiap pertandingan itu untuk tiga poin. Nanti sampai akhir kita lihat. Kami hanya coba untuk meraih tiga poin terus," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)