Alasan Greysia / Apriyani Batal Ikuti Korea Open 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 23 September 2018
Alasan Greysia / Apriyani Batal Ikuti Korea Open 2018
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia)

BolaSkor.com - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan batal mengikuti Korea Open 2018. Alasannya adalah kondisi Apriyani tidak memungkinkan untuk bermain pada turnamen pekan depan.

Apriyani mengalami luka sobek pada kulit telapak kaki kanan sejak mengikuti Japan Open 2018 pekan lalu. Luka tersebut tidak dapat ditahannya lagi, sehingga dia memutuskan untuk mundur.

"Semalam Apri memberi tahu saya kalau kulit kakinya sobek. Setelah dia kirim foto kondisi lukanya kepada saya, ternyata area sobeknya cukup besar," kata Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian dikutip badmintonindonesia.

"Kalau dipaksakan akan lebih parah jadinya, kemudian saya anjurkan lebih baik mundur saja dari Korea Open."

Di ajang Japan Open 2018, Greysia/Apriyani terhenti di babak semifinal dari pasangan Jepang rangking satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sedangkan di China Open 2018, Greysia/Apriyani kalah oleh pasangan Jepang lainnya, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Setelah gelaran Japan Open dan China Open 2018, tim ganda putri akan melanjutkan tur pertandingan Asia ke Korea Open 2018. Dengan mundurnya Greysia/Apriyani, maka sektor ganda putri di Korea Open menyisakan dua wakil yaitu Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan