BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan alasan Zlatan Ibrahimovic ditarik keluar pada laga kontra Inter Milan. Pioli menyebut Ibra mengalami masalah.

Zlatan Ibrahimovic jadi harapan AC Milan saat menjamu Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Minggu (21/2). Maklum, pada dua laga terakhir, Ibra mencetak tiga gol ke gawang Inter.

Akan tetapi, Ibrahimovic tidak bisa menambah catatan gol ke gawang Inter. Ibra justru ditarik keluar pada menit ke-75. Samu Castillejo masuk sebagai pengganti.

Baca Juga:

Legenda Milan Nilai Lebih Sulit Jaga Lukaku daripada Ibrahimovic

AC Milan 0-3 Inter Milan: Martinez dan Lukaku Nodai Rekor Donnarumma

5 Hal yang Jarang Diketahui dari Derby della Madonnina

Zlatan Ibrahimovic

Sementara itu, Inter Milan tampil trengginas dengan mencetak tiga gol. Ketiga gol Nerazzurri dikreasikan Lautaro Martinez (5', 57') dan Romelu Lukaku (66'). Inter menang tiga gol tanpa balas.

"Seorang penyerang bergantung kepada penampilan tim. Pada babak pertama, kami kesulitan membawa bola ke kotak penalti lawan, meskipun punya beberapa peluang," tegas Pioli seperti dilaporkan DAZN.

"Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic minta diganti karena mengalami kram," ujar mantan pelatih Fiorentina itu.

Pioli menilai, Milan tampil buruk pada babak pertama. Hal tersebut tak terlepas dari gol cepat Inter Milan. Sementara itu, pada babak kedua, Pioli merasa Rossoneri seharusnya bisa mencetak gol.

"Gol pertama terasa berat bagi kami. Kami tidak punya intensitas yang cukup pada babak pertama. Kami seharusnya melakukan lebih banyak hal. Namun, kami pantas mencetak gol pada babak kedua."

Saat ini, Milan masih di peringkat kedua dengan raihan 49 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, Inter nyaman di puncak klasemen dengan mengoleksi 53 angka.