Alasan Indra Sjafri Pulangkan Hansamu Yama dan Zulfiandi dari TC Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Oktober 2019
Alasan Indra Sjafri Pulangkan Hansamu Yama dan Zulfiandi dari TC Timnas Indonesia U-23
Hansamu Yama Pranata. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menepis kabar bahwa Hansamu Yama Pranata dipulangkan ke Persebaya Surabaya karena cedera. Ia mengatakan, Hansamu dipulangkan ke Persebaya karena dirinya sudah cukup melihat kemampuannya di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23.

"Emang siapa yang bilang Hansamu Yama cedera, itu ada diberitanya kan. Kami sudah komitmen, selama Oktober pemain-pemain senior hanya kami lihat tiga sampai empat hari saja. Setelah itu kami kembalikan ke klub," kata Indra Sjafri.

Apa yang dilakukan ke Hansamu, juga diterapkan ke Zulfiandi. Menurut Indra Sjafri, dirinya sudah melihat kemampuan gelandang jangkar Madura United itu dalam skema permainan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Berada di Grup B Sesuai Kekhawatiran, Pelatih Vietnam Tetap Anggap Timnas Indonesia U-23

Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23, Thailand Panggil 25 Pemain dan Bersiap 31 Oktober

"Nanti pada November 2019, kami akan bawa dua pemain senior ke SEA Games. Zulfiandi kan bermain di klubnya. Sejauh ini belum ada yang pasti untuk pemain senior," kata Indra Sjafri.

Seperti diketahui, ada lima pemain senior yang didaftarkan Indra Sjafri untuk SEA Games 2019, akhir November 2019. Mereka adalah Evan Dimas, Zulfiandi, Manahati Lestusen, Beto Goncalves, dan Hansamu Yama Pranata.

Evan Dimas, Zulfiandi, dan Hansamu Yama Pranata sudah bergabung di latihan Timnas Indonesia U-23. Namun hanya Evan Dimas yang bertahan. Zulfiandi dan Hansamu Yama Pranata sudah dilihat dan dikembalikan ke klub.

Sedangkan Manahati Lestusen tidak dapat membela Timnas Indonesia U-23 karena cedera. Sementara itu, Beto awalnya cedera dan tidak dapat memenuhi panggilan pemusatan latihan Skuat Garuda. Namun saat ini, kondisinya sudah membaik dan akan bergabung.

Hansamu Yama Pranata Zulfiandi Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan