Alasan Inzaghi Mainkan Empat Striker Bersamaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Alasan Inzaghi Mainkan Empat Striker Bersamaan
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan alasannya bermain dengan empat penyerang ketika bersua Lecce pada pekan pertama Serie A 2022-2023, di Stadio Ettore Giardiniero, Minggu (14/8) dini hari WIB.

Inter Milan mengawali pertandingan dengan baik. Nerazzurri memimpin 1-0 melalui gol Romelu Lukaku, tidak lama setelah peluit pertama dibunyikan.

Namun, Inter kecolongan pada awal babak kedua. Lecce menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan skema serangan balik.

Baca Juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Juventus Salip Inter Milan dalam Perburuan Gleison Bremer

Sadar timnya punya peluang besar untuk menang, Inzaghi mengambil risiko dengan menempatkan empat striker secara bersamaan. Joaquin Correa dan Lautaro Martinez berada di belakang duet Lukaku dan Edin Dzeko.

"Saya memiliki empat striker yang bisa bermain bersama. Pada akhirnya, mereka semua ada di lapangan," kata Inzaghi seperti dilaporkan DAZN.

Akhirnya, gol yang diharapkan pun datang pada menit akhir. Denzel Dumfries mencatatkan namanya di papan skor.

"Dengan adanya Dzeko dan Lukaku, kami bisa terus menekan. Saya lebih suka menempatkan Lautaro berada di belakang, dengan Dzeko dan Lukaku menjadi duet di depan."

Meski menang, Inzaghi menilai Inter masih punya banyak pekerjaan rumah. Menurutnya, Inter memiliki peluang unggul lebih banyak.

"Tim menampilkan jika mereka memiliki hati dan keinginan yang kuat dengan menang pada menit ke-95. Kami tampil dengan baik pada 30 menit pertama. Namun, kami menjadi gugup."

"Kami kehilangan konsentrasi dan lawan menyamakan kedudukan. Kami harus menganalisis performa ini bersama dan harus belajar menutup laga lebih awal," urai Simone Inzaghi.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan