Alasan Irfan Bachdim Pilih Gabung ke PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Februari 2020
Alasan Irfan Bachdim Pilih Gabung ke PSS Sleman
Irfan Bachdim menjajal rumput Stadion Maguwoharjo bersama anaknya. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

Bolaskor.com - Bomber Timnas Indonesia, Irfan Bachdim resmi jadi pemain PSS Sleman. Pemain berusia 31 tahun itu diperkenalkan langsung kepada awak media di Media Center Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2).

Irfan Bachdim mendapat kontrak penuh selama satu musim. Usai diresmikan, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu mengungkapkan alasan bergabung dengan tim Super Elang Jawa.

"Seperti saya bilang, saya ada pertemuan dengan pelatih dan saya percaya visi dia. Saya setuju dan ia kasih tahu, bermain bagaimana dan latihan bagaimana. Itu seperti klub-klub Eropa dan saya sangat senang," kata Irfan Bachdim.

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan, Irfan Bachdim Berharap Bisa Beri Manfaat di PSS Sleman

Kalahkan Barito Putera, Pelatih Persib : Hasil Bukan Perhatian Utama

Mantan pemain Ventforet Kofu itu mengaku juga mendapat cerita dari para pemain PSS Sleman terkait keseriusan tim juara Liga 2 2018 tersebut. Untuk itu, dia berharap bisa memberikan kontribusi bagi PSS.

"Saya juga bicara sama pemain-pemain lain di sini seperti Gede Sukadana dan Alfonso De La Cruz. Semua bilang tim sangat bagus, tapi (banyak pemain) masih muda juga," ucap Irfan.

"Semoga saya bisa bantu tim kasih experience dari saya ke pemain-pemain muda. Mudah-mudahan musim ini sangat bagus," tegas penyerang yang sempat membela Persema Malang dan terakhir membela Bali United tersebut. (Laporan Kontributor Yogyakarta/Muhammad Fadly)

Irfan bachdim PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan