BolaSkor.com - Hadirnya mantan juru taktik PS TIRA, Rudy Eka Priyambada disambut gembira oleh winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya. Ya, Irfan menilai hadirnya Rudy sebagai pelatih fisik baru di Persebaya sebagai sesuatu yang bagus.

Apalagi, Rudy merupakan pelatih yang punya banyak pengalaman. Termasuk menjadi pelatih kepala tim Liga 1.

Tak hanya memiliki segudang pengalaman, lisensi kepelatihan yang dimiliki Rudy juga membuat Irfan yakin. Memang, saat ini pelatih berusia 36 tahun itu memiliki lisensi kepelatihan A AFC, sama dengan lisensi pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Ada bagusnya juga, karena stamina pemain juga semakin bagus. Jadi siap untuk pertandingan nanti," tutur penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:

Gagal Dapat Teja Paku Alam, Djanur Tepis Rumor Tony Sucipto ke Persebaya

Daftar Pemain Persebaya yang Belum dan Sudah Teken Perpanjangan Kontrak

Djanur Ungkap Kesulitan Persebaya Jelang Musim 2019

Kendati demikian, Irfan mengaku sedikit kaget saat menjalani latihan perdananya bersama Rudy. Sebab, sebelum kehadiran mantan pelatih Al Najma itu latihan perdana Persebaya selalu ringan. Namun, ia percaya metode latihan seperti itu akan membuat Persebaya tak lagi rentan terhadap cedera seperti musim lalu.

"Ini pertama kali latihan sama Persebaya langsung tinggi, soalnya dari kampung cuma latihan ringan saja. Tapi setiap latihan ada intensitas tinggi jadi pemain tidak gampang cedera juga," imbuh ayah satu anak tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)