Alasan Jesse Lingard Akan Tingkatkan Ketajaman Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Oktober 2021
Alasan Jesse Lingard Akan Tingkatkan Ketajaman Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memiliki satu teori untuk semakin memaksimalkan peran Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ole Gunnar Solskjaer perlu menempatkan satu pemain pekerja keras di samping Ronaldo.

Cristiano Ronaldo membuktikan jika dirinya masih menjadi satu di antara penyerang terbaik saat ini. Dari enam pertandingan bersama Manchester United, penyerang 36 tahun itu membukukan lima gol.

Meskipun demikian, menurut Neville, Ronaldo masih bisa bertambah tajam. Satu yang perlu dilakukan adalah memainkan Jesse Lingard bersama CR7.

Baca Juga:

Usia 36 Tahun, Sprint Cristiano Ronaldo Mencapai 32 Km per Jam

Ungkapan Hati Cristiano Ronaldo Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Sisi Negatif Cristiano Ronaldo Ketika Membela Juventus

"Anda harus membangun tim di sekitar Ronaldo. Mungkin dengan memainkan Edinson Cavani yang bisa tampil di depan. Kemudian, mereka juga memerlukan pekerja keras apakah itu pemain hebat, berbakat, atau yang siap merebut bola," ujar Neville seperti dilaprokan Mirror.

"Jesse Lingard adalah pemain yang bisa mendukung Ronaldo. Dulu, kami punya Park Ji-sung. Pemain terbaik terkadang tidak membuat tim terbaik. Anda butuh tentara di samping para jenderal."

"Pada 2008, kami memiliki Ji-Sung Park, Darren Fletcher, Owen Hargreaves, Carlos Tevez, dan Wayne Rooney. Semuanya bermain seperti trojan untuk mendukung Ronaldo," papar Neville.

"Ketika melihat pertandingan melawan Everton, saya pikir ketika Ronaldo tampil, Anda harus menempatkan pemain di sekitarnya yang akan menekan lawan dari depan. Harus ada pemain yang merebut bola dari lawan."

Neville kembali menegaskan jika Solskjaer mendapatkan fasilitas banyak pemain hebat untuk membawa Manchester United juara. "Man United punya banyak jenderal. Namun, jika tidak bekerja keras, mereka tak akan memenangi apa pun," kata Neville.

"Ole Gunnar Solskjaer mungkin harus membuat sejumlah pemain yang punya harga tinggi, reputasi, dan terlihat cocok untuk timnya menjadi kecewa," timpalnya.

Cristiano Ronaldo Jesse lingard Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan