BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai manajer berikutnya pada awal musim depan. Namun, ada satu alasan kuat kenapa The Red Devils perlu memboyong Pochettino secepatnya.

Manchester United berencana menunjuk manajer interim untuk menggantikan posisi yang saat ini dipegang Michael Carrick. Setelah itu, sang manajer sementara akan memimpin hingga akhir musim ini.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Hancurkan Juventus, Man United Bangkit

Pendapat Zlatan Ibrahimovic soal Kesulitan Man United, Juga Sebut Premier League Overrated

Pochettino Hadirkan Dilema Besar untuk Manchester United

Jika musim sudah berakhir, Manchester United baru meresmikan manajer permanen. Satu nama yang santer dikabarkan adalah Mauricio Pochettino. Kabarnya, Pochettino yang tidak betah di Paris Saint-Germain sangat tertarik menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Namun, Manchester United memiliki kepentingan untuk mendapatkan Pochettino secepatnya. Alasannya adalah bursa transfer.

Setelah pemecatan Solskjaer, proses perekrutan pemain menjadi tanggung jawab Mick Court, John Murtough, dan Matt Judge. Ketiganya menyusun strategi untuk memilih pemain incaran pada bursa transfer musim dingin dan musim panas mendatang.

Namun, seharusnya manajer dilibatkan dalam bursa transfer. Pemain yang datang dan pergi harus sesuai dengan taktik yang diinginkan sang pelatih. Pertanyaannya adalah bagaimana hal itu terjadi jika Man United tidak punya pelatih permanen.

Selain itu, keputusan soal kontrak Paul Pogba dan Jesse Lingard juga perlu segera diambil. Kontrak keduanya akan berakhir pada musim panas mendatang. Dalam hal tersebut, peran manajer kembali diperlukan.

Ada juga keputusan besar soal pemain yang jarang mendapatkan kesempatan tampil seperti Donny van de Beek dan Dean Henderson. Keduanya bisa pergi pada bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman. Namun, tetap perlu keputusan sang manajer soal masa depan kedua pemain itu.