Alasan LaLiga Tunjuk Carolina Marin sebagai Duta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 September 2019
Alasan LaLiga Tunjuk Carolina Marin sebagai Duta
Carolina Marin. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Perwakilan LaLiga di Indonesia, Rodrigo Gallego, mengungkapkan alasan menunjuk pebulutangkis cantik, Carolina Marin, sebagai duta. Rodrigo mengaku LaLiga memiliki misi mempromosikan atlet asal Spanyol.

LaLiga sempat mengundang Carolina Marin sebagai wakil pada 2018. Saat itu, mereka memanfaatkan kedatangan Carolina untuk mengikuti Indonesia Open sebagai ajang.

Bukan tanpa alasan, bulu tangkis merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia. Selain itu, Carolina Marin juga memiliki banyak penggemar.

Hasilnya, LaLiga pun mengundang Carolina Marin untuk mempromosikan kompetisi tersebut. Meski Carolina tengah menderita cedera, hal itu tidak menghalangi niatan LaLiga.

Rupanya kerja sama dengan Carolina Marin merupakan bagian dari program LaLiga. Program tersebut bertujuan mempromosikan atlet non sepak bola asal Spanyol.

Baca Juga:

Absen Enam Bulan, Carolina Marin Tak Ingin Kehilangan Harapan Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020

Berbagai Hal Baru dari LaLiga 2019-2020

"Beberapa waktu lalu LaLiga memulai program bertajuk LaLiga Sports. Hal itu karena kami sadar sepak bola merupakan olahraga terbesar di dunia saat ini," tutur Rodrigo Gallego.

"Kondisi itu membuat LaLiga ingin mengorbitkan atlet lain asal Spanyol. Bukan hanya Carolina Marin, tetapi ada juga sejumlah atlet lain yang membanggakan Spanyol."

"Kami menginvestasikan untuk mempromosikan atlet seperti Carolina Marin. Karena LaLiga memiliki sponsor untuk mendukung atlet asal Spanyol seperti Carolina," imbuhnya.

LaLiga mengadakan peluncuran musim 2019-2020 di Vamonos Coworking, Menteng, Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (3/9) siang WIB.

LaLiga Carolina Marin Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan