Alasan Frank Lampard Bakal Sukses Tangani Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 05 Juli 2019
Alasan Frank Lampard Bakal Sukses Tangani Chelsea
Frank Lampard (Twitter/ChelseaFC)

BolaSkor.com - Chelsea meresmikan Frank Lampard sebagai manajer anyar mereka. Eks kapten The Blues itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim. Lampard masuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang memutuskan menangani Juventus.

Meski minim pengalaman, Lampard dipercaya bisa meraih kesuksesan. Paling tidak itu yang diucapkan oleh mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly. Eks pemain timnas Prancis itu memiliki keyakinan besar Frank Lampard akan sukses besar.

Baca juga:

Resmi, Frank Lampard Kembali ke Chelsea

Frank Lampard Kunjungi Stamford Bridge untuk Teken Kontrak

frank lampard

Desailly menilai Lampard adalah sosok yang cerdas. Hal yang sudah diperlihatkannya sejak masih muda. Kecerdasan inilah yang diyakini Desailly akan menjadi modal Lampard.

"Kami sudah melihat potensinya sejak ia datang dari West Ham," ujar Desailly kepada situs resmi Chelsea.

"Claudio Ranieri (manajer Chelsea kala itu) sangat cerdas menemukan Frank karena ia tahu betul cara menemukan pemain yang bagus."

"Salah satu elemen terbaik yang dimiliki Frank, dia adalah seorang pemain yang sangat profesional dan juga seorang pemain individual," papar Desailly.

"Dia sangat memperhatikan caranya berlatih, dia juga sangat memperhatikan cara untuk meningkatkan performanya, itulah mengapa dia menjadi pemain yang hebat."

"Selama bertahun-tahun Anda bisa melihat statistiknya yang luar biasa. Anda bisa mengetahui bagaimana dia mampu menemukan cara terbaik untuk menjadi pemain yang bisa menjadi pembeda bagi timnya," Desailly meneruskan.

"Saya sudah memperingatkannya bahwa menjadi pelatih itu tidak mudah, namun dia yakin. Dia cukup tenang untuk menjadi pelatih dan siap mencoba menjadi salah satu pelatih terbaik di Premier League," pungkasnya.

Chelsea Premier League Breaking News Frank Lampard
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan