Alasan Lautaro Martinez dan Paulo Dybala Tidak Dibawa ke Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Mei 2023
Alasan Lautaro Martinez dan Paulo Dybala Tidak Dibawa ke Indonesia
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Argentina telah mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa dalam kunjungannya ke Indonesia pada 19 Juni 2023. Dari pemain-pemain yang akan datang, tidak ada nama Paulo Dybala dan Lautaro Martinez.

Timnas Argentina memilih Asia dalam laga uji coba pada Juni. Pertama, La Albiceleste akan menghadapi Australia di China pada 15 Juni. Empat hari berselang, skuad asuhan Lionel Scaloni itu akan menghadapi Indonesia di Jakarta.

Dari daftar pemain yang diboyong, Argentina terlihat menurunkan kekuatan penuh. Emiliano Martinez, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria, Julian Alvarez, dan Lionel Messi adalah deretan bintang yang akan berkunjung.

Baca Juga:

Tampil di SUGBK dan Hadapi Timnas Argentina, Paket Lengkap bagi Ivar Jenner

Timnas Palestina Panaskan Mesin di Yordania Sebelum Hadapi Indonesia di GBT

Breaking News: Termasuk Lionel Messi, Argentina Bawa Tim Bertabur Bintang ke Indonesia

Dari daftar yang dirilis, tidak ada nama Paulo Dybala dan Lautaro Martinez. Padahal, keduanya adalah bomber Argentina saat meraih trofi Piala Dunia 2022.

Alasan keduanya tidak ikut pun diungkap jurnalis Argentina, Gaston Edul. Ia menyebut jika latar belakang Lautaro dan Dybala absen adalah karena kondisi fisik.

"Dybala tidak dipanggil karena cedera. Ia juga belum diketahui apakah akan bermain di final Liga Europa atau tidak. Tidak mungkin baginya untuk berangkat ke China," ujar Gaston.

Sementara itu, Lautaro Martinez ingin melakukan pengobatan pada bagian pergelangan kakinya. Apalagi, ia masih akan bermain pada final Liga Champions.

"Lautaro tidak berada dalam skuad karena akan melakukan perawatan pergelangan kaki setelah final Liga Champions. Cedera pergelangan kaki menjadi alasannya cedera pada Piala Dunia. Ia ingin memulai musim depan dengan bugar."

Sementara itu, Indonesia menyiapkan 26 pemain untuk pertandingan melawan Palestina dan Argentina. Marc Klok, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Elkan Baggott, Rafael Struick, dan Shayne Pattynama adalah beberapa pemain yang terpilih.

Timnas Argentina Timnas Indonesia Lautaro martinez Breaking News Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan