BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, terlihat meminta maaf kepada suporter usai mendulang gol ke gawang Napoli. Lantas, apa yang mendasari aksi tersebut?

Lautaro Martinez menjadi satu di antara pencetak gol Inter dalam kemenangan 3-2 melawan Napoli. Hasil tersebut membuat Nerazzurri memperkecil keadaan menjadi empat poin dari Il Partenopei yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:

5 Pelatih Top yang Pernah Tangani Inter Milan dan Napoli

Inter Milan Mulai Misi Datangkan Lorenzo Insigne

Inter Milan Pantas Hadirkan Kekalahan Perdana untuk Napoli

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Head to head melawan para pemimpin klasemen dan kami pantas mendapatkan lebih banyak dari laga sebelumnya. Jadi, kami harus membuktikan berada di jalur yang benar," terang Lautaro kepada DAZN.

"Terkadang, hasil tidak sesuai dengan keinginan kami. Namun, tim bermain dengan intensitas dan karakter hari ini. Kami membawa pulang tiga poin penting."

Uniknya, dalam melakukan selebrasi, Lautaro terlihat meminta maaf kepada suporter di Curva Nord. Rupanya, Lautaro melakukannya karena merasa bersalah pada laga sebelumnya melawan AC Milan gagal mencetak gol melalui titik putih. Walhasil, Inter tertahan 1-1.

"Saya meminta maaf karena kesalahan sebelumnya. Saya tidak mencetak gol selama hampir satu bulan."

"Seperti yang saya katakan, saya selalu berusaha bekerja untuk Inter. Tidak masalah jika tak mendulang gol. Satu yang penting adalah kemenangan. Ini adalah keluarga saya dan merupakan emosi luar biasa melihat kami menang," tegas Lautaro.

Lautaro Martinez dan kawan-kawan tidak bisa terlalu lama menikmati kemenangan melawan Napoli. Sebab, Inter akan kembali bertarung di Liga Champions pada tengah pekan ini (25/11) melawan Shakhtar Donetsk.