Alasan Luis Milla Beri Menit yang Singkat untuk Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Alasan Luis Milla Beri Menit yang Singkat untuk Egy Maulana Vikri
Luis Milla dan Ricky Fajrin. (Media PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memiliki alasan baru memainkan Egy Maulana Vikri sejak menit ke-82 dalam laga uji coba melawan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3).

Egy Maulana Vikri dimasukkan menggantikan Saddil Ramdani. Itu ketika Indonesia sudah memimpin 3-0 atas Singapura.

Tiga gol yang sekaligus memenangkan Indonesia di laga melawan Singapura masing-masing dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-44, M. Hargianto pada menit ke-51, dan Septian David Maulana pada menit ke-65.

"Untuk Egy kenapa baru dimainkan pada menit ke-82, karena kebutuhan tim dan ke depan akan diberi kesempatan lagi," kata Luis Milla.

Di samping itu untuk menjaga kebugaraan Egy Maulana Vikri. Pemain yang baru saja dikontrak klub Polandia Lechia Gdansk selanjutnya mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 termasuk akan dipersiapkan untuk laga uji coba melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/3).

"Ia juga dipersiapkan untuk melawan Jepang," tutur Luis Milla.

Egy Maulana Vikri masih lebih baik dari pemain Timnas U-19 lain, seperti Rachmat Irianto dan Syahrian Abimanyu. Kedua pemain tersebut tak diberi kesempatan turun.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Luis Milla Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan