Alasan Luis Milla Tak Mainkan Egy pada Dua Laga Timnas di PSSI Anniversary Cup 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 April 2018
Alasan Luis Milla Tak Mainkan Egy pada Dua Laga Timnas di PSSI Anniversary Cup 2018
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membeberkan alasannya tak memainkan Egy Maulana Vikri dalam dua laga PSSI Anniversary Cup 2018.

Timnas Indonesia sudah memainkan dua laga di PSSI Anniversary Cup 2018. Di mana, Skuat Garuda kalah 0-1 dari Bahrain, dan ditahan imbang Korea Utara tanpa gol di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) malam WIB.

“Kondisi Egy Anda (pencinta sepak bola) harus mengerti. Egy belum berkompetisi. Dia masih di level akademi, umurnya masih 18 tahun. Egy talenta terbaik di Indonesia. Egy harus berkompetisi baru bisa main. Egy datang ke Timnas untuk berlatih dahulu,” kata Luis Milla usai pertandingan Timnas ditahan imbang tanpa gol oleh Korea Utara.

Di sisi lain, Luis Milla menganggap permainan Timnas Indonesia lebih bagus saat ditahan imbang Korea Utara tanpa gol, ketimbang kalah 0-1 dari Bahrain. Meski tak cetak gol, menurutnya pertahanan Korea Utara memang disiplin dan solid.

“Kekurangan yang dihadapi tim ini adalah golnya dari dua pertandingan. Korea Utara memiliki pertahanan yang kuat. Kita coba strategi serangan balik dan penguasaan bola, tapi mereka cukup kuat untuk antisipasi. Ini jadi pembelajaran kita,” tutup Luis Milla.

Timnas Indonesia PSSI Anniversary Cup Korea Utara Bahrain Luis Milla Egy Maulana Vikri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan