Alasan M Natshir Tinggalkan Persib demi Gabung Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 25 April 2022
Alasan M Natshir Tinggalkan Persib demi Gabung Dewa United FC
Grafis M Nathsir resmi gabung Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Muhammad 'Deden' Natshir membeberkan alasannya meninggalkan Persib Bandung untuk kemudian bergabung dengan Dewa United FC. Padahal Deden sudah berseragam Persib sejak 2014.

"Setelah cukup lama di Persib, saya memutuskan mencari pengalaman dan suasana baru," kata Deden Natshir dalam wawancara yang diunggah di akun Youtube Dewa United FC.

Deden mengaku senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Menurutnya, meski berstatus tim promosi, tapi Dewa United FC cukup serius dalam membangun kekuatan menghadapi Liga 1 musim depan.

"Setelah berkonsultasi dengan keluarga, saya memutuskan untuk bergabung ke sini. Alhamdulillah, saya berjodoh dengan Dewa United FC," ujar Deden.

Baca Juga:

Dewa United FC Datangkan Eks Kiper Persib M Natshir

Kiper Anyar Dewa United FC Deden Natshir Pastikan Kondisinya Fit 100 Persen!

Deden kemudian menyatakan kesiapannya dalam mengawal gawang Dewa United FC musim depan. Deden yang sempat mengalami cedera parah pada 2019 kini kondisinya sudah fit 100 persen.

"Di kompetisi musim lalu saya juga lalui dengan sangat baik saat latihan maupun pertandingan. Jadi saya siap secara fisik dan mental untuk Dewa United FC," ucapnya.

Dewa United FC Persib Bandung M Natshir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan