Alasan Manchester United Belum Mendepak Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Desember 2018
Alasan Manchester United Belum Mendepak Jose Mourinho
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, merasa kesal eks klubnya tersebut tak kunjung mendepak Jose Mourinho dari kursi manajer. Akan tetapi, pada saat bersamaan, Neville juga paham mengapa The Red Devils belum juga memecat sang manajer.

Jose Mourinho kembali gagal membawa Manchester United meraih kemenangan. Kali ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak berkutik saat menghadapi Liverpool setelah kalah 3-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (17/12).

Itu merupakan kekalahan kelima Manchester United pada musim ini di Premier League. Kini, The Red Devils berjarak 19 angka dari pemimpin klasemen, Liverpool.

Neville menilai situasi tersebut sudah cukup menjadi alasan Manchester United memecat Mourinho. Namun, The Red Devils juga perlu memikirkan soal pesangon The Special One yang tak sedikit.

Baca juga:

Kontra Liverpool, Romelu Lukaku Catatkan Rekor Terburuk Sepanjang Kariernya

Jose Mourinho Berharap Man United Rekrut Pemain Anyar pada Januari 2019

Jose Mourinho

"Saya yakin Manchester United akan mengganti manajer paling lambat pada akhir musim 2018-2019. Kami semua sangat yakin akan hal itu," ulas Gary Neville seperti dikabarkan Tribal Football.

"Akan tetapi, para petinggi Manchester United sangat naif, mereka tidak bisa dipercaya. Mereka bahkan ingin memberikan perpanjangan kontrak setelah mengetahui siklusnya setiap tiga musim, itu luar biasa," timpal sang mantan.

"Tidak ada seorang pun petinggi Man United yang bisa menanganinya. Mereka tidak mengetahui apa yang harus dilakukan dengan Mourinho. Bahkan, mereka tidak mengetahui apa yang harus dikatakan kepada Mourinho."

Saat ini, Mourinho masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2020. "Mereka tidak tahu apa yang dikatakan Mourinho setiap konferensi pers. Man United akan kehilangan biaya besar jika memecat dia sekarang," kata Neville.

Gary Neville Manchester United Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan