Alasan Manchester United Memboyong Odion Ighalo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Februari 2020
Alasan Manchester United Memboyong Odion Ighalo
Odion Ighalo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan timnya mendatangkan penyerang asal Nigeria, Odion Ighalo. Solskjaer optimistis Ighalo akan memberikan dampak positif untuk The Red Devils.

Manchester United meminjam Odion Ighalo pada akhir bursa transfer dari Shanghai Shenhua. Sebelum tampil di kompetisi liga China, Ighalo pernah memberla Watford dan Udinese.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela Transfer

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves

Odion Ighalo

Tidak sedikit yang mempertanyakan keputusan Manchester United mau merekrut Odion Ighalo. Sebab, selain tidak masuk dalam kategori penyerang bintang lima, Ighalo juga sudah berusia 30 tahun.

Meski demikian, Solskjaer punya keyakinan penuh Ighalo akan membuat Manchester United menjadi lebih baik. Satu di antara kegunaan Ighalo adalah untuk melakukan rotasi.

"Ighalo adalah penyerang dengan tipe berbeda dibandingkan pemain yang ada saat ini. Dia adalah seorang pencetak gol yang sudah teruji dan juga memiliki kekuatan fisik yang bagus," jelas Solskjaer dalam laman resmi Manchester United.

"Kehadirannya bisa membuat kami memberikan waktu istirahat untuk Mason Greenwood. Kami akan menghadapi banyak pertandingan setelah ini," terang sang manajer.

"Kami ingin melangkah jauh di Liga Europa dan Piala FA. Selain itu, kami juga harus menghadapi laga di liga. Jadi, sangat penting memiliki beberapa penyerang dalam tim," kata Solskjaer.

Odion Ighalo akan menjadi pemain Nigeria pertama yang memperkuat Manchester United. Pada musim lalu, sang striker mengemas 10 gol dalam 19 pertandingan.

Breaking News Manchester United Odion Ighalo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan