Alasan Manchester United Ngotot Pertahankan Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Oktober 2019
Alasan Manchester United Ngotot Pertahankan Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi Manchester United, Ed Woodward, mengungkapkan alasan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer masih aman. Menurut Woodward, Solskjaer punya apa yang dibutuhkan The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer dianggap sebagai satu di antara dalang di balik hasil jeblok yang diraih Man United. Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan hanya berjarak dua poin dari zona merah.

Meski demikian, posisi Ole Gunnar Solskjaer dipastikan masih aman. Garansi tersebut dinyatakan langsung oleh Ed Woodward.

Baca Juga:

Manchester United Vs Liverpool, Hari Penentuan Nasib Ole Gunnar Solskjaer

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Manchester United Buat Blunder Lepas Lukaku dan Sanchez Tanpa Mencari Penggantinya

Ole Gunnar Solskjaer

"Visi permainan Solskjaer mencakup tiga tujuan dasar Manchester United yakni memenangi gelar, memainkan sepak bola menyerang, dan memberikan kesempatan pada pemain muda," jelas Ed Woodward seperti dilaporkan Independent.

"Rivalitas yang ada terjadi karena kami merupakan dua bagian. Pertama, Man United adalah klub sepak bola berusia 141 tahun dengan sejarah, warisan, tradisi, dan kesuksesan. Hal tersebut tidak boleh berubah."

"Kemudian, seperti klub lain, Man United harus berinvestasi pada sepak bola. Begitulah kedua hal tersebut berinteraksi satu sama lain dan membuat Man United menghasilkan keuntungan kompetitif," papar Ed Woodward.

Satu di antara nilai lebih Solskjaer adalah pilihannya memainkan pemain muda. Contohnya, manajer asal Norwegia tersebut berani memasang pemain 18 tahun, Mason Greenwood, sebagai ujung tombak.

"Musim lalu kami adalah klub Premier League terdepan soal memberikan kesempatan pada lulusan akademi. Kami harusnya bangga bisa berinvestasi dari sektor akademi yang membuahkan hasil.

Manchester United akan menantang Liverpool pada laga pekan kesembilan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10). The Red Devils dikabarkan tidak bisa menurunkan Paul Pogba dan David de Gea karena cedera.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan