Alasan Manchester United Tidak Menarik di Mata Diego Godin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Juli 2019
Alasan Manchester United Tidak Menarik di Mata Diego Godin
Diego Godin (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain anyar Inter Milan, Diego Godin, mengungkapkan alasannya menolak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Godin tidak bisa berbuat banyak karena masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid.

Manchester United sudah sangat serius memburu Diego Godin pada bursa transfer musim panas 2018. Ketika itu, Jose Mourinho yang masih berstatus manajer menilai Godin adalah pemain yang tepat di lini belakang. Pemain tim nasional Uruguay itu punya pengalaman dan kemampuan yang sudah teruji.

Akan tetapi, Diego Godin menolak tawaran Manchester United dan lebih memilih bertahan. Selain itu, ia juga sempat menepis tawaran Juventus dan Manchester City.

Baca Juga:

Bukan sebagai Pengganti, Bruno Fernandes Kunci Bertahannya Pogba di Man United

Ole Gunnar Solskjaer Tak Khawatir dengan Masa Depan Paul Pogba

Diego Godin

"Benar, satu tahun yang lalu ada tawaran dari Juventus, Manchester United, dan juga Manchester City. Namun, pada saat itu saya memiliki kontrak dengan Atletico," ungkap Godin seperti diwartakan Gazzetta dello Sport.

Diego Godin menjelaskan, Inter Milan datang pada saat yang tepat. Godin juga kagum dengan keseriusan La Beneamata untuk mendapatkannya.

"Saya tidak berpikir untuk hengkang pada saat itu. Saat ini, hengkang ke Inter adalah sesuatu yang berbeda. Saya sudah mendekati akhir kontrak," sambung sang palang pintu pertahanan.

"Saya bisa mengatakan jika tidak ada klub yang meyakinkan saya melebihi Inter Milan. Mereka bertemu saya pertama kali dengan penuh keyakinan dibandingkan klub lain. Mereka punya proyek yang ambisius, seperti saya."

Diego Godin ingin membalas kepercayaan Inter Milan dengan performa apik di lapangan. "Saya menyukai menjadi bagian dari ide itu dan bisa membantu Inter Milan mewujudkannya," ujarnya.

Manchester United Inter Milan Diego Godin Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan