Alasan Moise Kean Tak Kunjung Meninggalkan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juli 2019
Alasan Moise Kean Tak Kunjung Meninggalkan Juventus
Moise Kean (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang muda Juventus, Moise Kean, dilaporkan sudah berada di depan pintu keluar pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga saat ini La Vecchia Signora belum memberikan lampu hijau.

Moise Kean adalah satu di antara pemain muda paling bersinar di Serie A. Pemain 19 tahun itu mengkreasikan tujuh gol plus satu assist pada musim lalu. Tidak heran, Kean beberapa kali menjadi jawaban ketika lini depan Juventus sedang buntu.

Namun, Moise Kean tidak yakin akan mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim 2019-2020. Maklum, persaingan merebut posisi di tim utama Bianconeri semakin sulit dengan kedatangan pemain-pemain baru.

Baca Juga:

Tolak Chelsea, Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus

'The Juventus Project', Di Balik Rencana Besar Si Nyonya Tua Kuasai Eropa

Rapor Pemain Juventus Melawan Inter Milan: Ronaldo dan Buffon Tutupi Kesalahan De Ligt

Moise Kean

Berdasarkan kabar yang beredar, Moise Kean sudah meminta pada agennya, Mino Raiola, untuk mencarikan destinasi baru. Selain Everton, ada juga Arsenal, Borussia Dortmund, Fiorentina, dan Ajax Amsterdam yang juga terpincut pada sang pemain.

Kabar terakhir yang berembus mengatakan, Everton berusaha keras menggaet Moise Kean. Bahkan, klub Premier League itu bersedia memenuhi permintaan Juve yakni sekitar 30 hingga 35 juta euro. Untuk pemain yang hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi, jumlah tersebut terbilang besar.

Meski demikian, hingga saat ini proses negosiasi belum melangkah ke tahap selanjutnya. Sebab, Juventus ingin memasukkan klausul pembelian kembali di masa depan.

Permintaan tersebut memberatkan hati Everton. The Toffees menilai, hal itu akan merugikan karena Kean berpotensi diambil kembali ketika sedang berada di puncak performa.

Moise Kean Juventus Breaking News Serie a Everton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan