BolaSkor.com - Penyerang PSS Sleman, Mychell Chagas, mendukung penuh andai kompetisi Liga 1 2022/2023 harus dilanjutkan dengan sistem bubble. Mychell terus menjalani persiapan dengan maksimal.

Mychell Chagas tak sabar melanjutkan kompetisi karena ingin memberi pembuktian. Dalam sebelas laga awal Liga 1, ujung tombak PSS Sleman ini belum mencetak gol.

Kini, performa menawan terus ditunjukkan Mychell. Dalam setiap uji coba yang dijalani PSS Sleman, performa Mychell terus membaik.

Baca Juga:

Bek Bali United Bicara Empat Venue Opsi Sistem Bubble Liga 1

Tiga Pemain ke Timnas Indonesia, Persib Masih Minus Lima Nama


Terbukti dua gol dicetak Mychell Chagas saat mengantarkan PSS Sleman menang 2-0 atas Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo Sleman. Brace juga dicetak Mychell saat uji coba lawan PS Tunas Ngaglik.

Mychell tak masalah ketika kompetisi harus jalan dengan sistem bubble. Meski sejatinya lebih senang ketika ada suporter, namun pilihan berat ini harus diambil ketimbang liga tak kunjung jalan.

"Saya pikir ini permulaan yang bagus untuk memulai menggulirkan kembali kompetisi. Ini jalan terbaik untuk memulai kompetisi lagi karena berjalan hanya untuk enam atau tujuh pertandingan," terang Mychell Chagas.

"Kemudian, putaran kedua akan kembali digulirkan secara normal dengan kembali dihadiri suporter di stadion," imbuh bomber asal Brasil ini.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mengusahakan agar kompetisi Liga 1 bisa berjalan pada awal Desember. Pihak Polri juga sudah memberi konfirmasi sedang memproses perizinan Liga 1.

Mychell Chagas bersama PSS Sleman hanya bisa terus berlatih sembari menanti pengumuman resmi. Mychell menyebut awal Desember menjadi waktu yang tepat melanjutkan liga.

"Tentu saja hal ini sangat bagus. Tidak hanya untuk tim PSS, tapi untuk semua orang yang bekerja di sepak bola Indonesia," jelas Mychell.

Ketika Liga 1 2022/2023 sudah dilanjutkan lagi, Mychell Chagas harus membuktikan kualitasnya. Jika masih mandul, PSS Sleman sudah punya opsi penyerang baru pada putaran kedua nanti. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)