BolaSkor.com - Duel El Clasico tersaji pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan saling berebut penggawa Paris Saint-Germain, Neymar.

Saga transfer Neymar bermula ketika sang pemain mulai tak kerasan di PSG. Mimpinya menjadi pemain terbaik di dunia tak terwujud karena kendaraan yang ia tumpangi, PSG, tidak bisa melaju jauh di kompetisi Eropa.

Selain itu, Neymar diisukan cemburu dengan atensi yang didapatkan Kylian Mbappe. Suporter PSG dilaporkan lebih mencintai Mbappe lantaran sang pemain adalah pahlawan Prancis di Piala Dunia 2018.

Barcelona melihat situasi itu sebagai peluang memulangkan Neymar. Blaugrana bersedia membuka pintu kembali untuk Neymar karena menilai pemain tim nasional Brasil itu masih sangat berguna.

Baca Juga:

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

PSG Tawarkan Neymar kepada 3 Klub, Barcelona Tidak Termasuk

Saingi Tawaran Madrid untuk Neymar, Barcelona Siap Berikan Coutinho

Neymar

Akan tetapi, di tengah upaya Barcelona merayu PSG, Real Madrid ikut terjun dalam perlombaan. Bahkan, El Real punya penawaran lebih menarik.

Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sama-sama akan memasukkan satu pemain untuk menekan harga. El Barca menawarkan Ivan Rakitic, sedangkan Madrid menyodorkan Luka Modric.

Saat ini, PSG membanderol pemain 27 tahun itu dengan harga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun. Jumlah tersebut lebih rendah 22 juta euro dari apa yang mereka keluarkan pada saat memboyong Neymar.

Memang, pilihan yang diambil PSG akan menjadi kunci arah masa depan Neymar. Namun, sang pemain juga akan mendapatkan porsi besar dalam mengambil keputusan.

Beberapa alasan akan menempatkan Real Madrid di atas Barcelona. El Real diyakini adalah pilihan tepat untuk Neymar.