Alasan Nicolas Pepe Pilih Arsenal Ketimbang Napoli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 29 Juli 2019
Alasan Nicolas Pepe Pilih Arsenal Ketimbang Napoli
Nicolas Pepe. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Lille, Nicolas Pepe, akhirnya memilih Arsenal daripada Napoli. Ketika ditanyai, Pepe pun mengungkap alasan bergabung dengan The Gunners.

Nicolas Pepe tampil impresif bersama Lille sepanjang musim 2018-2019. Hal itu membuat sejumlah kesebelasan top Eropa mengincar jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Setidaknya, Liverpool, Manchester United, dan Napoli, tertarik dengan jasa Nicolas Pepe. Namun, justru Aersenal yang masuk terakhir mengamankan tanda tangan Pepe.

Sejatinya Napoli sempat menjadi pemimpin dalam perburuan Nicolas Pepe. Namun, sang pemain justru dikabarkan tidak tertarik bermain untuk I Partenopei.

Baca Juga:

Mengulik Posisi Dani Ceballos di Arsenal, Kabar Buruk buat Mesut Ozil?

Mendadak Jor-joran Belanja Pemain, Arsenal Beli Bintang Muda Lille Sebesar 80 Juta Euro

Nicolas Pepe

Meski begitu, agen Nicolas Pepe, Sport Mania, membantah kabar tersebut. Justru mereka menyebut pemain asal Pantai Gading itu hampir memilih Napoli.

"Kami sempat bertemu dan menolak sejumlah klub yang tertarik dengan Nicolas Pepe. Saat itu, Pepe bisa memilih antara Napoli atau Arsenal," kata agennya.

"Saya tidak akan berbohong kepada Anda mengenai ini. Kesepakatan hampir saja tercapai dengan Napoli. Namin, Arsenal menggiurkan bagi Nicolas Pepe."

"Sejujurnya, tawaran Arsenal lebih meyakinkan Nicolas Pepe. Baik dari segi finansial, maupun lewat rencana masa depan klub," sang agen menambahkan.

Ketertarikan Napoli dan Arsenal kepada Nicolas Pepe disebabkan penampilan apiknya. Pada musim lalu, Pepe menorehkan 23 gol dan 12 assist untuk Lille di berbagai ajang.

Nicolas Pepe Breaking News Napoli Arsenal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan