BolaSkor.com - Gelandang internasional Prancis, Paul Pogba, dikabarkan Manchester Evening News tidak keberatan bertahan di Manchester United, setidaknya satu tahun lagi. Saat ini, sang gelandang sedang gencar dikabarkan akan angkat kaki.

Manchester United membeli Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2016. Saat itu, The Red Devils merogoh kocek hingga 105 juta euro untuk mendapatkan pemain yang pernah dilepas secara cuma-cuma tersebut.

Hingga saat ini, grafik penampilan Pogba masih pasang surut. Tak jarang Pogba bersinar pada laga-laga besar, tetapi pada kesempatan lainnya justru melempem ketika bersua tim kecil.

Baca Juga:

Bek Mahal Jadi Kunci Kesuksesan Tim-tim Premier League

3 Alternatif Bek Muda Andai Manchester United Gagal Rekrut Raphael Varane

Nihil Gelar Lagi, Ole Gunnar Solskjaer?

Paul Pogba

Menurut kabar yang berkembang, Pogba ingin pergi dari Manchester United. Bahkan, isu kepergian Pogba sudah tercium sejak Jose Mourinho masih berada di belakang kemudi. Kabar kian santer terdengar karena sang agen, Mino Raiola, beberapa kali mengatakan jika Pogba terbuka dengan peluang di klub baru.

Kabar terkini mengatakan Pogba sedang menjalin komunikasi dengan Paris Saint-Germain. Les Parisiens menjadikan Pogba target utama pada sektor gelandang. Tujuan utamanya adalah membangun tim yang kuat demi meraih gelar Liga Champions.

Akan tetapi, berdasarkan laporan MEN, Pogba tidak masalah jika harus bertahan pemain Manchester United. Sang gelandang siap bertahan satu tahun lagi atau hingga kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Keputusan Pogba tidak terlepas dari perasaan kerasan dari dirinya dan istrinya, Zulay, ketika menetap di Cheshire bersama kedua putranya yang masih kecil.

Ole Gunnar Solskjaer Bersiap Kehilangan Paul Pogba

Sementara itu, masih dari sumber yang sama, Manchester United dikabarkan mulai bersiap kehilangan Paul Pogba. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, mulai mempersiapkan strategi di lini kedua jika Pogba angkat koper.

Kabarnya, Solskjaer ingin memaksimalkan tenaga Scott McTominay dan Donny van de Beek. Khusus untuk nama terakhir, pemain asal Belanda itu belum menampilkan performa seperti yang diharapkan.