Alasan Pelatih Anyar Inter Antonio Conte Lebih Jagokan Liverpool

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juni 2019
Alasan Pelatih Anyar Inter Antonio Conte Lebih Jagokan Liverpool
Antonio Conte. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, lebih menjagokan Liverpool keluar sebagai pemenang partai final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB. Eks arsitek Chelsea itu punya alasan.

"Tidak mudah untuk diprediksi. Saya pikir Liverpool lebih favorit dari Tottenham. Tim asuhan Klopp melakukannya dengan sangat baik di liga tahun ini, hanya kehilangan saat melawan City," kata Conte di laman Inter.

"Tahun lalu, mereka kalah di final. Saya pikir mereka favorit tahun ini," sambungnya.

Baca Juga:

Roberto Firmino Fit Perkuat Liverpool, Klopp Enggan Terbuka

Christian Eriksen Janjikan Penampilan Habis-habisan Tottenham Kontra Liverpool

Ini seperti disampaikan dalam sesi konfrensi pers pertama Antonio Conte sebagai pelatih Inter. Antonio Conte direkrut dengan kontrak selama tiga tahun.

Antonio Conte didatangkan untuk menggantikan Luciano Spalletti. "Saya tahu akan ada harapan besar dengan apa yang telah saya lakukan di masa lalu, catatan saya dalam sepak bola dan kemenangan yang telah saya raih," kata Conte setelah penunjukkannya.

Antonio Conte menjelaskan prediksi soal final Liga Champions setelah menyinggung soal Liga Premier Inggris, ajang yang diikuti sebelumnya. "Tentu saja sepak bola Inggris paling kompetitif di dunia ini. Anda perlu mengingat bahwa ada enam tim yang memulai musim dengan tujuan memenangkan Liga Premier. Sangat sulit mendapatkan trofi di Inggris."

Antonio Conte Liverpool Tottenham Hotspur Liga Champions
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan