Alasan Pelatih Lechia Gdansk Beri Egy Maulana Vikri Debut

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Desember 2018
Alasan Pelatih Lechia Gdansk Beri Egy Maulana Vikri Debut
Egy Maulana Vikri masuk menggantikan Lukas Haraslin. (Dziennik Baltycki/Piotr Huka?o)

BolaSkor.com - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, membeberkan alasan memberi Egy Maulana Vikri debut di kompetisi tertinggi, Ekstraklasa. Baginya, hal ini tak lepas dari perkembangan Egy.

Piotr Stokowiec memainkan Egy Maulana Vikri sejak menit ke-82 dalam laga kontra Gornik Zabrze di laga ke-20 di Stadion Energa, Gdansk, Minggu (23/12) dini hari WIB. Atau ketika Lechia Gdansk unggul 4-0 lewat gol Artur Sobiech (14'), Rafal Wolski (51'), Filip Mladenovic (55'), dan Flavio Paixa (73').

Egy Maulana Vikri dimasukkan menggantikan Lukas Haraslin. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu melakukan dua kali serangan, yang pertama gagal melakukan tembakan sebelum kalah duel dengan bek Gornik.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Sudah Punya Firasat Catatkan Penampilan Pertama untuk Lechia Gdansk

Polemik Bintang di Atas Logo, Persija Tak Ikuti Persib dan Berkiblat ke Liga Italia

"Ia pantas dengan debut ini. Semuanya baik dan ia telah ditingkatkan seperti jam tangan Swiss. Egy sedang menunggu kesempatan dan ini pengalaman untu masa depannya," jelas Piotr Stokowiec dikutip dari Sportowe Fakty.

Pemberian kesempatan menurut Piotr Stokowiec dengan syarat. "Tidak ada yang mendapatnya secara cuma-cuma dan kesempatan permainan menunggu kami."

"Faktanya bahwa seseorang yang bermain bagus, tidak berarti dia dijamin mendapatkan tempat. Semuanya dibentu dengan cara yang baik. Ini adalah hal baru dan menjadi parameter. Memang ini waktu yang pas buatnya menjalani debut," jelas Piotr Stokowiec.

Kesempatan ini sekaligus mengakhiri penantian Egy. Sebelumnya, Egy hanya masuk dalam susunan pemain Lechia Gdansk di Ekstraklasa dan bermain di level keempat.

Breaking News Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan