Alasan Pemain Bali United Duluan Jalani Rapid Test

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juni 2020
Alasan Pemain Bali United Duluan Jalani Rapid Test
Leonard Tupamahu (Bali United)

BolaSkor.com - Pemain Bali United, Leonard Tupamahu sudah menjalani rapid test, meski timnya belum menentukan waktu latihan. Rapid test ini dilakukan setelah istrinya sakit flu dua hari.

Leonard Tupamahu mengiyakan ajakan sang istri yang ingin dilakukan rapid test. Keduanya pun kemudian melakukan rapid test bersama di rumah. Hasilnya, Leonard dan sang istri non reaktif.

Langkah Leonard dan sang istri melakukan rapid test patut dipuji. Saat heboh terjadi penolakan rapid test di Bogor dan Makassar, keduanya melakukan rapid test atas keinginan sendiri.

Baca Juga:

Arema FC Berharap Komitmen Sponsor Tak Berubah pada Kelanjutan Liga 1

Bek Persik Jefferson Alves Sabar Menunggu Kepastian Kelanjutan Liga 1

Leonard Tupamahu mengatakan rapid test ini dilakukan agar lebih tenang. Leonard pun turut berharap masyarakat tak ragu untuk melakukan rapid test.

"Ya, mungkin kalau ada gejala saja ya, agar kita bisa tahu reaktif atau tidak. Jadi kita juga bisa lebih tenang," terang Leonard.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sudah mengetahui Leonard melakukan rapid test. Dia pun turut mengapresiasi langkah pemain yang didatangkan dari Borneo FC tahun 2019 ini.

"Mungkin Leo orang yang berani keluar rumah. Ya, lebih bagus ketika dia tes," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Leonard Tupamahu Bali United Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan