Alasan Persebaya Gelar Latihan Tertutup Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Maret 2019
Alasan Persebaya Gelar Latihan Tertutup Jelang Lawan TIRA-Persikabo
Persebaya Surabaya saat menjalani latihan. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya tengah serius mempersiapkan tim menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2019. Bahkan dalam dua hari terakhir ini Misbakus Solikin dkk menjalani latihan tertutup dari awak media.

Djajang Nurdjaman mengaku mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk berlatih tentang taktikal. Materi tersebut menjadi pertimbangan sehingga melakukan latihan secara tertutup.

Sebab dia bertekad membawa Persebaya tak kesulitan melewati hadangan PS TIRA-Persikabo, pada laga 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3) mendatang.

Ya, latihan kali ini tertutup karena ada beberapa materi latihan yang menyentuh taktikal. Itulah alasan kami menggelar latihan tertutup,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai latihan.

Baca Juga:

Rekor Buruk Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Benahi Kelemahan Persebaya

Arthur Cunha Impikan Pertemuan Arema FC Vs Persebaya di Final Piala Presiden

Dia juga masih memberikan materi seputar finishing touch dan juga pressing. Djanur belajar dari pertandingan sebelumnya di babak penyisihan Piala Presiden 2019 melawan TIRA-Persikabo. Kekurangan itu juga berlanjut saat melakoni latih tanding melawan klub internal Indonesia Muda, Jumat (22/3) lalu.

“Dengan menyisakan tiga hari untuk melakukan pembenahan di setiap lini. Terutama dalam finishing dan lini pertahanan yang masih kurang padu,” tandas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Piala Presiden Piala Presiden 2019 Tira Persikabo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan