Alasan Persib Perpanjang Kontrak Reky Rahayu Sampai 2026

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Mei 2023
Alasan Persib Perpanjang Kontrak Reky Rahayu Sampai 2026
Reky Rahayu. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Reky Rahayu mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib Bandung. Setidaknya hingga tiga tahun ke depan atau tepatnya pada Mei 2026.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan perpanjangan kontrak itu diberikan kepada Reky Rahayu atas rekomendasi dari tim pelatih. Yakni Luizinho Passos.

"Karena memang direkomendasikan dari tim pelatih untuk diperpanjang yaitu Passos. Karena yang bertanggung jawab kiper itu Passos," kata Teddy Tjahjono, Jumat (5/5).

Pria berkacamata ini belum bisa memberikan komentar mengenai penambahan kiper anyar. Yang pasti lanjutnya, saat ini Persib sudah memiliki tiga kiper.

Dua kiper lainnya yakni Teja Paku Alam yang masih terikat kontrak hingga 2025 dan Fitrul Dwi Rustapa yang juga baru memperpanjang kontrak hingga Mei 2024.

"Ditunggu saja (pengumumannya)," tegasnya.

Baca Juga:

Ungkapan Ryan Kurnia Gabung Persib

Persib Rekrut Ryan Kurnia, Manajemen Bicara Nasib Erwin Ramdani

Di sisi lain, Reky Rahayu menyambut baik perpanjangan kontrak yang diberikan Persib. Ia mengaku sangat nyaman dengan tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Ini suatu kebanggaan dan menambah motivasi saya agar lebih baik dari musim sebelumnya. Saya juga ingin sekali bisa membantu tim ini untuk menjadi lebih baik dan berprestasi," ungkap Reky Rahayu.

Pemilik nomor punggung 34 ini juga mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Terlebih, ia sudah mendapatkan kepercayaan bermain di 9 pertandingan selama 658 menit di Liga 1 2022/2023.

"Dari hasil evaluasi musim kemarin, saya masih harus meningkatkan kemampuan. Saya bersyukur musim lalu diberikan kesempatan tampil, dan mendapat kepercayaan untuk masih bisa berseragam Persib," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan