Alasan Prawira Bandung Putus Kerja Sama dengan Andre Yuwadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Juni 2021
Alasan Prawira Bandung Putus Kerja Sama dengan Andre Yuwadi
Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi. (Media Prawira Bandung)

BolaSkor.com - CEO Prawira Bandung, Teddy Tjahjono buka-bukaan mengenai nasib pelatih Andre Yuwadi di timnya. Menurutnya, banyak faktor hingga akhirnya kerja sama yang sudah di terjalin harus diakhiri.

Pertama, dikatakan Teddy Tjahjono, masa kontrak pelatih Andre Yuwadi bersama Prawira Bandung sudah berakhir. Tepatnya pada Senin (31/5) kemarin.

"Bukan pencoretan, tapi kontraknya sudah berakhir. Kontraknya sampai selesainya IBL (Indonesian Basketball League) atau per 31 Mei kemarin," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa (1/6).

Meski demikian, pria berkacamata ini tidak membeberkan secara rinci mengenai alasan tidak diperpanjangnya kontraknya Andre Yuwadi. Menurutnya, itu merupakan hasil evaluasi manajemen.

Baca Juga:

Final IBL 2021: Satria Muda Ogah Kecolongan

Nol Kasus Positif COVID-19 Jelang Final IBL 2021

"Karena memang setelah evaluasi dari Prawira kan dari play-off itu sudah terlihat butuh pelatih baru supaya lebih baik, karena tidak sesuai harapan. Makanya kita sudah putuskan untuk tidak perpanjang dan putuskan untuk cari pelatih baru," jelasnya.

Namun, Teddy Tjahjono masih merahasiakan nama pelatih baru yang rencananya akan segera diperkenalkan. Sebab, hal itu tergantung dari jadwal penyelenggaraan IBL musim terbaru.

"Jadwal IBL juga belum tahu. Tunggu saja, nanti diumumkan. Lagi digodok dulu. Nanti lah," tegasnya.

Prawira Bandung sendiri hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen akhir Divisi Putih. Langkahnya ke babak semifinal terhenti setelah dikalahkan West Bandits Solo dengan skor 1-2. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Prawira Bandung IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan