Alasan PSIS Semarang Belum Putuskan Waktu Latihan Bersama

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Juli 2020
Alasan PSIS Semarang Belum Putuskan Waktu Latihan Bersama
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang belum memutuskan kapan tim berlatih bersama untuk persiapan kelanjutan Liga 1 2020. CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan izin pemerintah yang menyangkut situasi new normal untuk olahraga di Indonesia juga belum jelas hingga saat ini.

"Pemerintah juga belum ada lampu hijau untuk menggelar pertandingan. Belum ada kepastian yang tepat sampai sekarang. Padahal kami menunggu itu agar dapat disinkronkan dengan program latihan tim," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Selain itu Pemerintah Kota Semarang yang menjadi kandang PSIS ternyata memperpanjang masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PKM). Ini menjadi pertimbangan juga bagi skuat Mahesa Jenar.

Baca Juga:

Alasan Arema FC Tak Setuju Usulan Liga 1 Tanpa Penonton

Exco PSSI Bicara soal Izin Pemerintah Terkait Kelanjutan Kompetisi

Apalagi wabah pandemi COVID 19 baik di Semarang dan kota lain belum membaik hingga saat ini. Situasi itu menjadi kekhawatiran bagi skuat besutan Dragan Djukanovic tersebut.

''Pandemi COVID 19 belum menurun. Itu yang membuat juga kami belum latihan," pungkas Yoyok.

Sejauh ini baru TIRA-Persikabo yang menggelar latihan. Sedangkan Persib Bandung kembali menunda latihan yang direncanakan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan