Alasan PSIS Semarang Memilih Merekrut Shohei Matsunaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 31 Maret 2019
Alasan PSIS Semarang Memilih Merekrut Shohei Matsunaga
PSIS Semarang mengontrak Shohei Matsunaga. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mengontrak gelandang asing Shohei Matsunaga untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 2019. CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan kerja sama dengan eks gelandang PSMS Medan ini berdurasi satu musim.

"Alhamdullilah kami akhirnya sepakat dengan pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga," kata Yoyok Sukawi.

"Maka dengan resminya Shohei bersama kami, perburuan pemain asing slot Asia dihentikan," tambah Yoyok Sukawi usai tanda tangan di Hotel Candiview Semarang, Minggu (31/3).

Baca Juga:

Lapangan Latihan PSIS Semarang Bikin Takjub

Semen Padang, PSS Sleman, hingga Badak Lampung FC Kemungkinan Jadi Tes PSIS

Yoyok Sukawi didampingi jajaran manajemen tim cukup optimistis dengan bergabungnya legiun impor ini. Apalagi Shohei Matsunaga punya kemampuan yang sesuai kebutuhan PSIS.

"Kami optimistis tinggi dengan adanya Shohei. Semoga kelemahan lini tengah bisa teratasi dan dia juga pandai membagi bola dan bisa mencetak gol," jelas Yoyok.

Rasa yakin ini diutarakan juga dipengaruhi pengalaman Shohei Matsunaga di sepak bola Indonesia. Shohei Matsunaga sudah lama tinggal dan berkarier di Indonesia dan mengenal betul budaya sepak bola Indonesia.

"Salah satu kelebihannya yang lain, dia tahu culture Indonesia dan bisa berbahasa Indonesia," tambah Yoyok.

Dengan merapatnya Shohei Matsunaga, saat ini PSIS memiliki tiga pemain impor. Dua pemain yang sudah resmi yaitu asal Brasil, bek Wallace Costa dan striker Claudir Marini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Shohei matsunaga Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan