Alasan PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Pemain Palestina Jonathan Cantillana

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Januari 2020
Alasan PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Pemain Palestina Jonathan Cantillana
Jonathan Cantillana. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali memperpanjang kontrak pemain asingnya Jonathan Cantillana untuk musim Kompetisi Liga 1 2020.

Penggawa impor kelahiran Chili ini telah resmi diumumkan melalui Instagram tim, Senin (6/1). Jonathan Cantillana akan melakukan kerja sama dengan PSIS selama dua tahun, yang berakhir 2021 mendatang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa Cantillana diperpenjang karena performa apik selama putaran kedua. Cantillana juga masuk dalam skema tim yang dibesut coach Dragan Djukanovic.

Baca Juga:

Addison Alves Gabung Bali United, Teco Jelaskan Statusnya

Persiraja Rekrut Dua Pemain Bali United, Striker Asing Semen Padang, dan Gelandang dari Klub Thailand

"Jonathan masuk dalam skema coach Dragan. Dia juga bagus perannya dan berkontribusi pada putaran kedua. Dari indikator ini kami putuskan untuk tetap memakai jasanya di musim 2020," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi optimistis dengan tetap bertahannya Jonathan Cantillana, kedalaman tim semakin solid dan padu. Apalagi di lini tengah membutuhkan variasi gaya permainan seperti pemilik jersey bernomor 14 ini.

"Kami berharap Jonathan semakin tune in bersama tim dan rekan rekannya. Kami percaya dia mengeluarkan performa terbaiknya musim ini," tambah Yoyok.

Jonathan didatangkan ke PSIS pada putaran kedua musim 2019. Perannya cukup signifikan di lini tengah, dan menyumbangkan tiga gol, dua tendangan bebas, dan satu penalti. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Jonathan Cantillana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan