Alasan PT LIB Tidak Melakukan Pertandingan Terakhir Liga 1 2019 Secara Serempak

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 19 Desember 2019
Alasan PT LIB Tidak Melakukan Pertandingan Terakhir Liga 1 2019 Secara Serempak
PT Liga Indonesia Baru (LIB). (LIB)

BolaSkor.comPT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah beberapa jam pertandingan terakhir Liga 1 2019. Sebelumnya PT LIB ingin pertandingan terakhir ini digelar secara serentak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Manager Media and Public Relation PT LIB, Hanif Marjuni menjelaskan mengapa akhirnya pertandingan terakhir tidak digelar secara bersamaan. Alasan yang pertama karena laga terakhir tidak begitu berpengaruh dengan klasemen yang ada.

Kedua, Hanif mengatakan sudah bisa dipastikan siapa saja tim yang akan degradasi ke Liga 2 dan tim yang juara. Maka dari itu, PT LIB memutuskan untuk kembali mengubah waktu pertandingan agar bisa lebih baik lagi.

Baca Juga:

PT LIB Tepis Tudingan Miring ke Ketum PSSI

Kompetisi Selesai, Ini Daftar Nominasi Penghargaan Liga 1 2019

“Sebenarnya tidak ada jadwal yang berubah secara signifikan. Tapi memang di sinikan awal semuanya bareng, cuma karena kan sudah ketauan, siapa yang juara dan degradasi jadi kami ubah lagi,” kata Hanif kepada BolaSkor.com.

“Jadi pertembingan jam ini kesepakatan dari pihak broadcast jadi tidak dimainkan berbarengan lagi. Sebenarnya kalau masih ada persaingan disitu pasti kami akan memainkan peratndingan secara berbebarengan,” tambahnya.

Liga 1 2019 memang sudah tidak perlu menunggu pekan terakhir lagi untuk melihat tim juara dan tim yang degradasi. Bali United memastikan gelar juara tahun ini pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Sementara, untuk tiga tim yang degradasi seperti Kalteng Putra, Perseru Badak Lampung, dan Semen Padang sudah diketahui turun kasta pada pekan ke-32.

PT Liga Indonesia Baru Liga 1 U-19 Liga 1 PT LIB
Posts

4.871

Bagikan