BolaSkor.com - Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah menyampaikan alasannya mengapa tim pelatih mendatangkan dua pemain sarat pengalaman Cristian Gonzales dan Syamsir Alam.

Dua nama tersebut adalah pemain pertama yang menjadi bagian dari Rans Cilegon FC. Jka melihat usia, Cristian Gonzales tidak muda lagi, sementara Syamsir Alam sudah lama tidak aktif bermain di kompetisi.

Meski demikian, keduanya akan menjadi sosok penting bagi Rans Cilegon FC bersama dengan Hamka Hamzah. Pengalaman mereka selama bermain untuk klub dan Timnas Indonesia akan menjadi motivasi sendiri untuk para pemain muda yang ada di Rans Cilegon FC.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Bakal Akuisisi PSB Bogor, Askot hingga Pelatih Beri Tanggapan

Rans Cilegon FC Jaring Pemain di Bandung

"Memang mereka sudah tidak muda lagi dan kalau untuk bicara bermain keduanya, pasti saya lihat kondisinya terlebih dahulu. Baru saya bisa pastikan bisa bermain atau tidak," kata Bambang Nurdiansyah ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (9/4).

"Tapi kami juga memiliki tujuan yang berbeda dengan kedua pemain ini. Siapa sih yang tidak kenal El Loco dan Alam? Kami ingin keduanya menjadi motivasi tersendiri untuk para pemain muda yang nantinya masuk dalam tim ini," tambah Banur.

Mantan pelatih Persita Tangerang ini sedang membangun tim. Setelah melakukan seleksi di Jakarta dan Cilegon, Bambang Nurdiansyah dkk. akan melihat pemain di Bandung.

Seluruh pemain ini akan digabungkan di Jakarta sebelum melakukan latihan resmi awal bulan Ramadhan nanti.