Alasan Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 08 Mei 2020
Alasan Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sudah menghentikan usaha mereka untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Madrid disebut sudah mencoret nama Pogba dari daftar pemain incaran mereka.

Pogba selalu dihubungan dengan Madrid sejak 2016, menyusul keinginannya hengkang dari Juventus. Saat itu Pogba akhirnya kembali kembali ke Manchester United meskipun pelatih Madrid Zinedine Zidane ngebet mendapatkannya.

Saat itu Madrid gagal mendapatkan Pogba karena tidak memiliki dana yang cukup. Mandrid gagal bersaing dengan United yang mau mengeluarkan 114 juta euro dan menyodorkan kontrak dengan bayaran 19 juta euro per tahun.

Baca Juga:

Conte Ingin Reuni dengan Paul Pogba di Inter Milan

Bursa Transfer Musim Panas 2020 Jadi Waktu yang Tepat Paul Pogba Gabung Real Madrid

Sudah Ada Cristiano Ronaldo, Pogba Dinilai Bisa Rusak Keseimbangan Juventus

Setelah Pogba merasa tidak nyaman berada di United, sang pemain kembali dikaitkan dengan Madrid. Kabar makin santer setelah Zidane kembali duduk sebagai pelatih Los Blancos.

Namun pada akhirnya Madrid memutuskan menghentikan perburuan Pogba. Madrid punya alasan masuk akal di balik keputusan tersebut. Dilansir Marca, transfer Pogba hanya akan membuat kondisi keuangan klub semakin tidak stabil.

Madrid sejatinya mampu membayar tingginya harga yang akan dipatok United. Selain itu Pogba juga dikabarkan bersedia membicarakan nilai gaji jika memang itu menjadi masalah.

Akan tetapi, Madrid lebih memikirkan dampak jangka panjang. Saat ini Madrid fokus untuk melepas beberapa pemain sebelum mendatangkan yang baru. Selain itu, Madrid dikatakan sudah memiliki incaran yang bisa berperan seperti Pogba namun dengan benderol lebih realistis, seperti Eduardo Camavinga dan N'Golo Kante.

Keputusan Madrid mengibarkan bendera putih dalam mengejar Pogba tentu terpengaruh situasi saat ini. Seperti diketahui pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat sejumlah klub elite Eropa, termasuk Real Madrid harus berpikir keras menjaga kesimbangan finansial.

Jika tetap ngotot mengejar Pogba, artinya Madrid sudah melawan rencana ke depan di mana mereka harus lebih ketat dalam pengeluaran.

Bursa transfer Real Madrid Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan