Alasan Rizky Pellu dan Salman Alfarid Dipanggil ke TC Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Februari 2021
Alasan Rizky Pellu dan Salman Alfarid Dipanggil ke TC Timnas U-23
Salman Alfarid. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil dua pemain tambahan pada pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Jakarta. Dua pemain adalah Salman Alfarid dan Rizky Pellu.

Salman sudah bergabung sejak akhir pekan lalu. Sementara, Rizky Pellu baru akan bergabung, Selasa (16/2). Dua pemain ini bergabung untuk menggantikan Firza Andika dan Tegar Infantrie yang sedang melakukan pendidikan TNI Angkatan Udara.

“Kami memanggil Salman dan Rizky untuk menambah komposisi pemain di TC ini. Semoga mereka cepat beradaptasi, bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Belum Ada Agenda Uji Coba

Rizky Pellu Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-23

“Terkait dengan latihan, saat ini kami terus fokus untuk meningkatkan stamina, fisik dan juga organisasi permainan,” tambah pelatih yang pernah mengalahkan timnas Jerman pada saat gelaran Piala Dunia 2018 lalu di Rusia.

Timnas Indonesia U-23 sudah memulai TC sejak pekan lalu, 9 Februari 2021. Meski sudah memasuki pekan kedua TC, namun saat ini Skuat Garuda Muda masih belum berencana untuk melakukan pertandingan uji coba.

TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, November-Desember 2021 mendatang. PSSI juga merencanakan mengirim Timnas Indonesia untuk TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Muhammad Salman Alfarid Rizky pellu Breaking News
Posts

4.871

Bagikan