Alasan Sriwijaya FC Lakukan Persiapan Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 di Palembang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Januari 2018
Alasan Sriwijaya FC Lakukan Persiapan Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 di Palembang
Sriwijaya FC saat latihan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Tak banyak yang mengetahui, ternyata sebelum memberikan libur selama dua hari usai melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC ternyata sempat berwacana menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta atau Solo.

Namun, niatan itu batal karena kesulitan mencari lapangan buat latihan. Lapangan yang dianggap layak sedang digunakan tim setempat sehingga Sriwijaya FC melakukan persiapan di Palembang.

“Beberapa lapangan yang ada digunakan tim di sana, jadi pemain diliburkan dan mulai latihan Senin (29/1),” ucap asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris.

“Latihan perdana, mungkin digelar di Stadion Bumi Sriwijaya terlebih dulu, kemudian keesokan harinya sesuai dengan program yang sudah disusun oleh tim pelatih, para pemain akan melakukan dua sesi latihan, yakni di Fitness Centre Jakabaring Sport City serta lapangan atletik JSC. Para pemain sendiri baru akan berangkat ke Solo, Kamis (1/2) mendatang,” lanjutnya.

Sriwijaya FC melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-0, pada laga terakhir Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jumat (26/1) lalu.

Alhasil, Sriwijaya FC menjadi juara Grup A dengan raihan enam poin dari tiga laga. Tim Laskar Wong Kito ditemani PSMS Medan, yang keluar sebagai salah satu tiga runner-up terbaik dengan poin sama, hanya kalah produktivitas gol dari Sriwijaya FC. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Piala Presiden 2018 Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan