Alasan Teco Hengkang dari Persija Versi Gede Widiade

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 05 Januari 2019
Alasan Teco Hengkang dari Persija Versi Gede Widiade
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (LIB)

BolaSkor.com - Ada dua penyebab yang ditengarai menjadi pertimbangan Stefano Cugurra Teco membatalkan niat bertahan di Persija Jakarta. Salah satunya adalah kemungkinan tawaran yang lebih besar dari klub lain.

Kedua, Teco merasa kariernya di Persija telah selesai. Ia sudah mempersembahkan treble winner kepada tim ibu kota pada musim lalu. Teco diprediksi butuh tantangan baru.

Dua kemungkinan penyebab tersebut merupakan versi dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Ia sangat kaget mendengar Teco ingin pindah. Padahal hingga akhir tahun lalu, pelatih asal Brasil itu terus memberikan sinyal positif akan bertahan.

"Dia bukan dikeluarkan, tapi alasannya (dia yang ingin) keluar," ujar Gede di kediamannya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Baca Juga:

Ivan Kolev dan Alfred Riedl Jadi Calon Pelatih Persija Pengganti Teco

Ivan Kolev dan Alfred Riedl Jadi Calon Pelatih Persija Pengganti Teco

Sudah Terima DP 50 Persen, Kalteng Putra Tuntut Sandi Sute Minta Maaf Secara Langsung

"Teco bilang ke saya dia happy, dia minta bonus. Saya kasih. Setelah itu, saya anggap semua selesai. Saya memberikan statement di media. Saya tak tahu ada goncangan atau gerimis kecil, tahu-tahu dia telepon saya panjang lebar," terang Gede.

"Kalau saya lihat cara bicara dia, dia ketakutan sendiri. Saya bicara ke dia, Teco tolong kamu bikin rilis, bahwa Teco tidak bersedia melatih Persija," tutur Gede.

Gede mengikhlaskan Teco yang ingin berpisah dengan Persija. Kini, timnya telah membuka lembaran baru dengan membidik dua mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl atau Ivan Kolev.

"Teco sampai hari terakhir tak ada kata-kata keluar, tak ada. Tahu-tahu (dia hubungi saya)," imbuh pengusaha asal Bali itu.

Liga 1 2019 Breaking News Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan