Alasan Teco Tak Kecewa Bali United Ditahan Kalteng Putra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 Juni 2019
Alasan Teco Tak Kecewa Bali United Ditahan Kalteng Putra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tak kecewa, meski peluang meraih tiga poin lepas. Menahan imbang Kalteng Putra 2-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6) sore, sudah termasuk pencapaian bagus.

"Kita pikir ini hasil yang positif, kita bisa dapat satu poin disini. Ke depan kita harus kerja keras lagi," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Teco, sapaan akrabnya, Bali United tampil bagus pada babak pertama. Ada banyak kans untuk mencetak gol. Hasilnya, satu gol berhasil dicetak lewat sundulan Ricku Fajrin menit ke-25.

Sayangnya, keunggulan ini bisa dibalas Kalteng Putra pada awal babak kedua lewat Ferinando Pahabol. Teco menilai, terjadinya gol ini mempengaruhi pertandingan.

Baca Juga:

Putus Rentetan Kemenangan Bali United, Gomes: Kalteng Putra Buktikan Kualitas

Kalteng Putra 2-2 Bali United: Tren Kemenangan Serdadu Tridatu Putus

Terlebih setelah wasit menjatuhkan kartu merah untuk Diogo Campos dan Leonard Tupamahu. Kedua tim terlihat main hati-hati. Bali United mampu kembali unggul lewat Willian Pacheco. Hanya saja, kelengahan lagi-lagi terjadi. Antoni Putro membawa timnya kembali menyeimbangkan keadaan menjadi 2-2.

"Babak kedua kita kebobolan terlalu cepat. Kita ada kesalahan di lini belakang waktu marking pemain lawan," ucap Teco.

Soal dua gol yang dicetak dua pemain belakang, Teco tak terlalu kaget. Saat masa persiapan, timnya memang melakukan banyak simulasi peluang lewat bola mati.

"Hari ini kita bisa cetak dua gol. Itulah mengapa kita banyak latihan bola mati," tuturnya.

Tambahan satu poin membuat Bali United kini mengoleksi 13 poin. Tim Serdadu Tridatu masih nyaman sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019. Pada Minggu (30/6), Bali United akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Kalteng Putra FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan