Alasan Terbaru Calhanoglu Tunda Negosiasi Perpanjangan Kontrak dari Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 25 Mei 2021
Alasan Terbaru Calhanoglu Tunda Negosiasi Perpanjangan Kontrak dari Milan
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Komitmen Hakan Calhanoglu bersama AC Milan semakin diragukan. Gelandang berkebangsaan Turki itu kembali menunda negosiasi perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Rossoneri.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Milan asuhan Stefano Pioli. Ia merupakan salah satu alasan Il Diavolo Rosso mampu merebut tiket Liga Champions.

Namun kontrak Calhanoglu akan habis pada musim panas nanti. Hal itu membuat sejumlah klub besar Eropa bersiap membajaknya secara gratis.

Baca Juga:

Tak Lagi Harapkan Donnarumma, AC Milan Datangkan Mike Maignan

Skuad Milan Ketika Terakhir Kali Berlaga di Liga Champions dan Nasibnya Kini

Negosiasi Buntu, Milan Cari Pengganti Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Petinggi Milan berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Calhanoglu. Namun kedua pihak belum sepakat terkait nilai gaji.

Calhanoglu sempat berikrar setia kepada Milan. Ia menyatakan akan bertemu manajemen setelah musim 2020-2021 berakhir.

Namun pertemuan tersebut tampaknya akan tertunda hingga bulan depan. Hal itu setelah yang bersangkutan memilih mengalihkan fokus ke Piala Eropa 2020.

“Milan istimewa bagi saya, kami kembali ke Liga Champions dan itu hasil yang bagus untuk tim. Saya belum memutuskan masa depan saya dan saya tidak ingin membicarakannya sekarang," kata Calhanoglu kepada Fotomac.

"Sekarang saya hanya ingin fokus kepada Euro."

Peluang Berkhianat

Calhanoglu didatangkan Milan dari Bayer Leverkusen pada 2017 silam. Ketika itu sang pemain ditebus dengan harga 23 juta euro.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Pemain berusia 27 tahun itu akan berstatus tanpa klub andai Turki mampu lolos ke babak perempat final.

Kondisi tersebut membuat Milan sangat rawan kehilangan Calhanoglu. Juventus dikabarkan menjadi salah satu klub yang berniat membajaknya dan menyodorkan nilai gaji yang lebih besar.

AC Milan Hakan Calhanoglu Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan