Alasan Utama Manchester United Belum Datangkan Pemain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 Juni 2022
Alasan Utama Manchester United Belum Datangkan Pemain
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tak kunjung memperkenalkan rekrutan anyarnya pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini tentu membuat resah para suporternya.

Sejumlah raksasa Premier League sudah berhasil membenahi kekuatan jelang bergulirnya musim 2022-2023. Manchester City mendapatkan Erling Haaland dan Darwin Nunez pindah ke Liverpool menjadi sorotan utama.

Menariknya, dua nama tersebut sempat dikaitkan dengan Manchester United. Hal ini seolah menjadi pertanda Setan Merah sudah kehilangan daya tarik bagi pemain bintang.

Baca Juga:

Uang Bukan Masalah, Manchester United Ngotot Kejar Frenkie de Jong

Pergerakan Manchester United di Bursa Transfer Lelet, Erik ten Hag Semprot Manajemen

Lebih Murah, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Melirik

Erik ten Hag

Manchester United sebenarnya juga dikaitkan dengan banyak pemain. Apalagi Erik ten Hag selaku manajer anyar berniat merevolusi skuat peninggalan Ralf Rangnick.

Juru taktik berkebangsaan Belanda itu nyatanya menjadi penyebab utama belum ada pemain yang merapat ke Old Trafford. Ten Hag ingin manajemen fokus penuh menyelesaikan transfer Frenkie de Jong.

Dilansir dari Daily Mail, Ten Hag ingin transfer De Jong diresmikan secepatnya. Ia memang ingin menjadikan gelandang milik Barcelona oti sebagai pemain kunci untuk merevolusi gaya main Manchester United.

Hal ini membuat Ten Hag melarang pihak klub untuk meresmikan target-target lain yang dibidik. Ia khawatir langkah tersebut akan membuat transfer De Jong batal terwujud karena habisnya dana transfer.

Sikap Ten Hag tersebut seolah menjadi tekanan tersendiri untuk manajemen Manchester United. Mereka kini dituntut untuk menyelesaikan transfer De Jong yang diyakini tidak murah.

Peluang Manchester United mendapatkan De Jong sendiri cukup terbuka. Barcelona memang ingin menjualnya demi menyelamatkan klub dari krisis finansial.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan